Virus Perubahan Menjalar ke Unissula dan Unnes

Kesambi Hijau – Orisinal Indonesia
March 16, 2017

Virus Perubahan Menjalar ke Unissula dan Unnes

Semarang (31/1/2017) Orisinal Indonesia mengunjungi Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) dalam acara bertajuk seminar dengan tema “Peran Akuntansi dalam Penguatan Entrepreneur Muda Indonesia di Era MEA” yang diselenggarakan Himpunan Mahasiswa D-III  Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung.

Road show Orisinal Indonesia dalam menyebarkan virus perubahan hari ini, selain di Universitas Islam Sultan Agung (Unissula) juga digelar di Universitas Negeri Semarang (Unnes), acara seminar yang dinahkodai Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum.

Kegiatan on stage (kunjungan kampus yang dilakukan Orisinal Indonesia, red)  rutin dilakukan untuk memompa semangat generasi muda dalam menyiapkan diri menjadi wirausaha dan pemimpin masa depan. 34 kampus telah dikunjungi Orisinal Indonesia dan akan terus dilakukan kesemua kampus yang ada di Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Undangan kampus yang dari Unissula dan Unnes hari ini, disambut baik Orisinal Indonesia karena senada dengan arah pergerakan, yaitu meningkatkan kesadaran berwirausaha. Orisinal Indonesia sejak kali pertama melangkah mendeklarasikan sebagai poros perubahan dalam bidang kewirausahaan dan kepemimpinan.

Pada acara tersebut, Yoyok Riyo Sudibyo sebagai inisiator Orisinal Indonesia menyampaikan: jangan menempatkan kaki di dua kapal yang berbeda kalau mau sukses dalam hidup ini. Artinya, tentukan langkah sesuai passion lalu berkomitmen mewujudkannya. (AR)