Jennifer Lopez Jadi Inspirasi Bisnis Alexandra Gottardo

Kisah Sukses 4 Sahabat Yang Berbisnis Party Planner Tanpa Modal
July 2, 2018
Bisnis Plan: Usaha Party Planner
July 4, 2018

Selepas membintangi sinetron Catatan Hati Seorang Istri , Alexandra Gottardo (30) rupanya punya kegiatan baru.

Dara yang membintangi film Tanah Air Beta ini mendirikan wedding planner yang diberi nama Rexa, kepanjangan nama Alex dan seorang rekannya. Untuk itu, Alex pun harus bolak-balik Jakarta-Bali demi mengurusi bisnis yang telah 1,5 tahun ia tekuni tersebut.

Alex berujar, kebanyakan kli­en memilih Bali sebagai tempat untuk melaksanakan resepsi pernikahan. Itu sebabnya,

“Selama ini bisnisku banyak berkutat di Bali. Di Jakarta belum karena kemarin sibuk syu­ting sinetron.­ Begitu sinetron rampung, langsung ke Bali. Tinggal 1 bulan di sana buat ngurus wedding planner ,” katanya.

Bukan tanpa sebab, jika Alex memilih banting stir ke dunia bisnis. Menurutnya, bisnis tersebut ia rintis lantaran terinspirasi dari film Hollywood yang dibintangi oleh Jennifer Lopez. Judulnya pun sama, Wedding Planner.

Alex mengaku turut merasakan kebahagiaan pasangan yang mempercayakan dirinya untuk merancang pesta pernikahan mereka. “Karena termotivasi dari filmnya J-Lo yang berjudul Wedding Planner , sejak nonton film itu jadi suka aja. Kayaknya menarik. Melihat orang menikah itu bahagia. Tapi, tegang juga, karena takutnya klien aku enggak happy. Namun, begitu klien puas, kita jugaikutan happy. ”

Suasana di Bali juga turut membuat pernikahan yang notabene momen sakral terasa semakin syahdu, “Imajinasi seseorang yang akan menikah jadi lebih indah karena latar tempatnya juga mendukung,” jelasnya.

Sejauh ini, perempuan kelahiran Malang, 9 Januari 1985 tersebut merasa sangat senang menjalankan bisnisnya. Ia mengaku punya tim hebat yang selalu berhasil menangani setiap permintaan kliennya. Pasalnya, ada saja permintaan nyeleneh yang sewaktu-waktu diinginkan oleh mempelai atau keluarganya. “Hari H minta merpati, lalu 4-5 jam sebelum ke altar tiba-tiba ibunyarequest merpatinya harus yang berbulu putih, susah banget dapetnya,” kata Alex mencontohkan. Untunglah ia merasa sangat terbantu dengan tim yang sigap untuk kondisi seperti itu.

Tak jarang Alex juga turut terharu ketika menyaksikan prosesi pernikahan yang berlangsung lancar. “Begitu pengantinnya di depan altar, menikah, aku dan partner kerjaku nangis, terharu alias kepengin juga, sih (nikah). He he he,” kata Alex berkelakar.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Jennifer Lopez Jadi Inspirasi Bisnis Alexandra Gottardo, http://www.tribunnews.com/seleb/2015/02/28/jennifer-lopez-jadi-inspirasi-bisnis-alexandra-gottardo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *