Keuntungan Instagram Ads

Agung Nugroho mulai dari Laundry hingga dapat MURI
October 6, 2017
Reino Barack, Pencipta Karakter BIMA satria Garuda
October 6, 2017

Bisnis dan pemasaran merupakan dua hal yang saling berkaitan. Sebaik apapun produk apabila tidak dipasarkan dengan baik tidak akan memiliki nilai jual. Pemilihan media promosi merupakan salah satu wadah untuk membuat produk lebih dikenal oleh masyarakat luas. Social media sudah tidak asing sebagai media yang ampuh untuk menjadi media promosi, salah satu contohnya adalah Instagram. Dengan menggunakan feature terbarunya yaitu Instagram Ads menjadikan salah satu langkah bagi pebisnis untuk melakukan digital marketing. Berikut 4 keuntungan yang dapat kalian dapatkan yaitu :

  1. Anda mendapat membidik pasar lebih spesifik mulai dari lokasi, usia hingga jenis kelamin. Atau bisa menyasar target melalui target konsumen.
  2. Berkembangnya aplikasi Instagram membuat promosi dapat dilakukan berupa video, gambar, hingga beberapa gambar menjadi satu. Selain itu ada pilihan untuk Shop now atau Instal Now.
  3. Biasanya pada profil Instagram dipenuhi dengan kontak ataupun situs produk anda. Pada Instagram Ads akan ada ajakan kepada consumer untuk melakukan aktivitas follow, kunjungi situs web ataupun download aplikasi sesuai jenis iklan yang telah disediakan.
  4. Pada Instagram Ads mempermudah anda mencantumkan link untuk langsung mengunjungi situs website anda.

Sumber :https://webpraktis.com/blog/4-keuntungan-menggunakan-instagram-ads-untuk-bisnis-online.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *