Orisinal Indonesia Apresiasi Pemuda yang Berani Mewujudkan Gagasannya

Ayo Move On, No Galau On
May 20, 2017
Koperasi Nira Satria Harumkan Gula Organik di Kancah Internasional
May 24, 2017

Orisinalid – Keberaniaan adalah amunisi terbaik dalam mewujudkan gagasan. Jurus sukses yang selalu digelorakan Orisinal Indonesia. Orisinal Indonesia, sebuah organisasi poros perubahan yang dikemas seperti virus, mengajak anak muda untuk melakukan perubahan, perubahan diri menuju pertumbuhan diri yang mendekatkan pada kesuksesan.

Dalam setiap kesempatan, Orisinal Indonesia selalu mensosialisakan “rukun perubahan”, yaitu a. Perubahan dimulai keluar dari zona nyaman, b. Melakukan perubahan harus belajar tiada henti, c. Dalam perubahan berani mengekplore gagasan, d. Perubahan harus berani mengeksekusi gagasan.

Sebagai wadah penyebar virus perubahan, Orisinal Indonesia terus mendorong anak muda untuk berkarya. Seperti Novi Wahyuningsih, anak muda asal Kabupaten Kebumen, founder Callind.

Novi Wahyuningsih, sosok muda yang berani keluar dari zona nyaman, berani mengeksplore gagasan dan berani mewujudkan gagasannya. Hasil investigasi Tim Orisinal Indonesia, Novi telah memutus urat ketakutan untuk mewujudkan gagasannya. Ia, telah berhasil membuktikan kepada dunia, bahwa anak bangsa juga bisa berkiprah dibelantika internasional.

Bersama karyanya, Callind (sebuah applikasi chatting dan took online) dan applikasi karya lainnya, Novi dinobatkan menjadi 100 wanita inspiratif dan beberapa kali menginspirasi diberbagai acara televisi.

Para pemuda, mari berkarya.

Sejatinya, muda tua seseorang dari gagasannya, usia muda yang mati gagasan, ia telah “menua”, sebaliknya usia tua yang produktif “menggagas” sesungguhnya, ia pemuda.

Para pemuda, mari berkarya.

“kesempatan tidak akan datang dengan sendirinya, melainkan dijemput”-Dahlan Iskan. (AR)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *